Resepi Ayam Brokoli Diet

Resepi ayam brokoli diet pills, resepi ayam brokoli diet for diverticulitis, resepi ayam brokoli dietrich, resepi ayam brokoli diet doctor, resepi ayam brokoli diet to lower, resepi ayam brokoli diethylpropion, resepi brokoli goreng, resepi ayam goreng kfc, resepi ayam goreng berempah, resepi ayam percik, resepi ayam penyet,

Salah satu hidangan yang praktis dan nikmat adalah tumisan ayam brokoli. Kali ini kami akan berbagi resep untuk membuat tumisan ayam brokoli yang special dan gurih. Hidangan ini cocok untuk makan siang atau malam hari, dan bisa menjadi pilihan yang sehat dan lezat.

Ayam Brokoli

Bahan-bahan:

  • 500 gr ayam fillet, potong-potong
  • 1 buah brokoli, dipotong-potong
  • 4 siung bawang putih, cincang halus
  • 1/4 sendok teh lada hitam bubuk
  • 1 batang daun bawang, iris halus
  • Garam secukupnya
  • Gula secukupnya
  • Air secukupnya

Cara Memasak:

  1. Panaskan sedikit minyak dalam wajan, tumis bawang putih hingga harum.
  2. Tambahkan ayam, aduk hingga berubah warna kecoklatan.
  3. Masukkan brokoli, aduk rata.
  4. Tuang air secukupnya, masak hingga sayuran menjadi empuk.
  5. Tambahkan garam, gula, dan lada hitam, aduk rata.
  6. Akhirnya, tambahkan daun bawang, aduk sebentar lalu matikan api.

Sajikan tumisan ayam brokoli ini selagi masih hangat, bisa disajikan bersama dengan nasi putih atau mie. Hidangan ini pasti akan disukai oleh keluarga Anda, karena rasanya yang lezat dan gurih. Selamat mencoba!

Resepi Ayam Brokoli Diet

If you are searching about Diet tidak harus menyiksa, inilah 7 resep makanan diet tetapi lezat, you've visit to the right page. We have images like Inspirasi terbaru resep ayam geprek diet, resep membuat tumisan ayam brokoli yang special dan gurih pingin, hidayu's journal menu diet ayam kukus bersayur. Here it is:

Resepi diet ringkas kebaya umo, menu diet dengan makanan berserat tinggi rahasia kecantikan kita

Inspirasi terbaru resep ayam geprek diet. Brokoli ayam sayur resepi bakar sekejung. Ayam brokoli cah siang praktis makan tumisan membuat gurih toasted foodnetwork okezone. Brokoli sayuran sayur masakan wortel tumis makanan resepi sehat resep ramesia berserat tinggi cah membuat lezat capcay goreng 9gag rahasia. Brokoli cah ayam. Resepi ayam sihat meal teriyaki mudah brokoli nasi. Sayurbox brokoli minyak


Also read:

.